Pages

Friday, September 13, 2013

End Of Day 2

Kubuka kacamataku dan mendapatkan matahari sudah akan terbenam. Santai, hanya itu yang kurasakan saat ini. Burung-burung mulai berterbangan pulang. Suara ombak yang renyah membuatku tenggelam dalam lautan. Angin yang lewat mengibas rambut yang terikat menjadi terbuka. Perlahan-lahan, sang surya mulai menelenggamkan dirinya. "Sampai jumpa besok." ucapku sambil melambaikan tangan padanya tanpa sadar.


Inilah merupakan akhir yang sebenarnya dari perjalanan hari ini. Hari kedua pun berlalu. Harapanku adalah agar hari ketiga menjadi hari terindah bagi kami semua.




Seharian berjalan membuatku terus ingin melahap sesuatu. Kuputuskan untuk memakan mie. Makanan yang satu ini pasti sudah tidak asing. Mie selalu ada bagi orang berpergian jauh dari rumah. Praktis namun bergizi. Semua orang menyukainya.


Aku berpikir, "Sepertinya baru kemarin aku menatapmu, kenapa engkau sudah muncul lagi?" Sang rembulan hanya terdiam. Selama perjalanan, aku merasa hari ini sangatlah lama. Namun, saat kutatap rembulan, hari ini ternyata begitu cepat seakan seperti mesin waktu.


Tak kan ada yang kusesali karena setiap harinya amat berarti bagiku. Bukan hanya setiap hari. Setiap jam, menit, detik.

No comments:

Post a Comment