Pages

Thursday, September 12, 2013

Akhirnya...

Hari yang penuh tantangan. Pagi ini telah kujalani dengan berbagai macam hal terjadi. Namun, tekad ku untuk meluapkan emosi yang sedang menguap ini terhapuskan di lubuk hatiku yang dalam. Ku terus membayangkan apa yang akan kualami 4 hari ke depannya.


"Tak Sabar." 2 kata tersebut terus mencuat-cuat di benakku. Mengapa tidak? Setelah mengalami proses yang cukup sulit dan lama, akhirnya, Sabang menjadi tujuan fieldtrip terakhirku.



Kujejakkan kakiku di sekolah bersiap untuk berangkat. Rasa sedih dan senang pun menghampiriku. Sedih karena salah satu anggota kelompokku tidak dapat pergi. Sambil menunggu satu per satu teman ku datang, kucurahkan cerita ku dalam sebuah blog. Satu per satu pun datang. Saatnya untuk berangkat menuju Banda Aceh terlebih dahulu dengan menggunakan bus PMTOH. 



Bulan mulai menampakkan dirinya. 1 jam, 2 jam, 3 jam telah berlalu. Namun, mengapa masih tak terlihat tempat itu? Kesabaranku ini memang tak dapat kupendam lagi.


Tanpa terasa, mataku mulai menyuruhku untuk beristirahat. Sebelum kupejamkan, aku melihat sekeliling dan ternyata seluruh teman-temanku telah masuk ke alam mimpi. Dengan pasrah, ku mulai memejamkan mata dan merilekskan tubuh.



"Setelah kubuka mataku nanti, pemandangan yang indah akan terlihat." pikiran tersebut pun muncul.


No comments:

Post a Comment