Pages

Friday, September 13, 2013

Tercengang

Pantai Freddie's
"Kruk..kkrukk.." suara perutku terdengar begitu keras. Aku pura-pura melihat ke kanan dan ke kiri perut siapa yang sedang berbunyi. Walaupun itu diriku.


Kemarin, ku telah dipuaskan akan ketakjuban pantai Iboih. Tak cukup, kami pun pergi menuju sebuah bukit untuk makan siang. Dag dig dug, jantungku berdegup begitu cepat hari ini seperti singa yang sedang berlari. 


Terkejut, bahagia, kelepasan. Itulah yang kualami saat ini. Emosi terkejut akan keindahannya, bahagia atas kedatanganku yang tidak sia-sia dan kelepasan hidup dari Sabang yang menuntutku menuju jalan hidup yang baru.


Pantai sumur tiga atau yang lebih dikenal dengan sebutan pantai Freddie's memiliki nama yang unik disebabkan oleh pembagian tiga sumur air tawar. Warna biru muda yang terpapar di bawah sana menunjukkan betapa Tuhan amat baik dalam menciptakan alam semesta yang harus kita hargai. Waktunya makan siang. Aku tidak merasa seperti anak kota saat ini. Hal inilah yang telah kuimpikan. Makan di alam bebas dengan pemandangan yang eksotis. Paket kombo lengkap!



No comments:

Post a Comment